Sabtu, 06 Juni 2009

yang maen warnet.....

apa sih liat...liat...
cuma maen facebook bentar aja dah masuk blog begini...
nasib....nasib...
....
ente bahlu...


ya...ha.....
nape lo....biasa ja dah...
gw mah dah sering masuk blog sih...
....
liatin ni....
muka gw...
ce ile...ganteng nya dahsyat men...
....ya---ha--!!

wes....kenapa aye juga di masukin bank...
aye pan olimpiade......
tapi...
biarin dah....
yang penting aye masuk blog...
...AYEEEEEEeeeee.....!!!

oi....
biasa oi.....biasa oi...
lu semua masuk blog....ga penting!!!!
u harus berterima kasih ma gw nie....
antartika ada karna gw....
ga da gw bagai padang pasir....
....

hm...hm...hm......
....
udah pada kenyang belum maen warnet nya???
kalian ini bentar lagi UAS...
belajar...belajar...ei...ei...
....
....
yang maen warnet.....FB-an bapak tunggu di kantor...
malem ini...
wakakakakakaka.....
.....
itulah akhir dari maen warnet di hari sabtu....
sedih dah....
...

sebenernya inti dari ni gambar paan tah???
....
geje bgt kan????

besok hari libur...tapi tak terasa libur karena seninnya UAS...
belajar mati-matiaa...n
berjuang aja dahh...
bissmillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar